Senin, 27 Juni 2011

Neobux : Perkenalan Vol. 2

0 komentar


Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yg anda miliki, & email paypal. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.

Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti, apabila belum, silahkan anda mendownload ebook sederhana panduan pembuatan rekening paypal yang pernah saya buat di sini.

Catatan:
  • Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir.
  • Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)
Cara Klik Iklan

Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama tama anda harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisment, di sanalah letak iklan berbayar yang bisa anda klik :


Catatan:
  • Apabila setelah melakukan pendaftaran di neobux anda sama sekali tidak melakukan aktivitas mengklik iklan dalam kurun waktu 72 jam, maka akun anda di neobux akan di batalkan secara permanen (Terms Of Service Neobux Point 8.4), hal ini mereka lakukan karena anda akan di anggap tidak serius dalam mengikuti program ini
  • Anda perlu mengklik iklannya satu per satu, tidak boleh sekaligus semua iklan dalam satu layar browser. 

Selama lebih dari satu tahun sejak neobux di onlinekan pada Maret 2008, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan saya sangat puas dengan pelayanan mereka. Sebagaimana yang saya utarakan pada halaman utama website ini bahwa sebagai member standard saja saya telah mendapatkan pembayaran hingga 16 kali secara "instant!" dengan total lebih dari $ 140 USD, ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa mereka sama sekali tidak mengesampingkan member non upgrade yang memulai neobux dengan nyaris tanpa modal seperti saya.

Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.

Batas minimum pembayaran komisi neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka, video ke-3 yang saya buat akan menampilkan betapa mudah dan cepatnya pembayaran dari neobux bisa anda terima di rekening paypal anda hanya dalam hitungan "detik!"

Catatan: Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD (Terms Of Service Neobux Point 5.3)

Cashout Ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD

Proses "MAGANG" anda pada neobux adalah 30 hari, & anda minimal harus melakukan 100 klik iklan, baru setelah hal tersebut berhasil anda lalui anda diperkenankan untuk merekomandasikan neobux kepada orang lain melalui link khusus yang di namakan link affiliasi yang anda miliki dan mendapatkan komisi dari direct referral (Terms Of Service Neobux Point 3.10).


Catatan: Metode ini memang tidak wajib anda lakukan, namun apabila anda termasuk tipe orang yang ingin memulai neobux dengan nyaris tanpa modal (kecuali koneksi internet) seperti saya, maka anda sangat perlu untuk mempertimbangkan metode yang saya utarakan ini.

Direct referral adalah orang yang anda rekomendasikan secara langsung untuk mengikuti neobux melalui link affiliasi khusus yang anda miliki di neobux, jadi ketika seseorang mendaftar melalui link tersebut maka orang tersebut akan terdaftar sebagai direct referral anda.

Keberadaan anda sebagai "pembangun komunitas pengklik iklan neobux" sama sekali tidak akan mempengaruhi pendapatan direct referral anda, namun setiap klik iklan yang dilakukan oleh direct referral anda akan meningkatkan pendapatan anda di neobux.

Cara lain untuk mendapatkan referral adalah dengan sistem sewa (Rent Referral), anda bisa melewatkan video ke-4 ini jika anda termasuk tipe orang yang berani keluar modal di awal untuk berinvestasi di neobux, tanpa ingin perlu di repotkan dalam proses merekomendasikan neobux kepada orang lain, (Fokus sepenuhnya pada metode ini sangat tidak saya rekomendasikan!)

Pada kenyataannya saat ini saya memanfaatkan "kedua" metode tersebut, baik itu membangun direct referral (komunitas pengklik iklan neobux) maupun dengan metode sewa (Rent Referral), & ini terbukti mampu meningkatkan penghasilan saya dari neobux hingga berkali kali lipat. Yang saya lakukan cukup sederhana sebenarnya, saya fokus di metode ke-1 pada awalnya (membangun komunitas pengklik iklan neobux yang solid dan aktif), lalu setelah pendapatan saya cukup besar dari metode ke-1, saya mulai menggulirkan pendapatan yang saya dapat dari metode ke-1 tersebut ke metode ke-2 (rent referral) dengan mengupgrade status keanggotaan saya ke golden terlebih dahulu (ini keluar dana sekitar $ 90 USD, namun uang untuk upgradenya pun sebenarnya saya dapatkan dari neobux ketika saya masih berstatus member gratisan, jadi saya istilahnya hanya menggulirkan uang yang saya dapat untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar)

Keuntungan murni yang saya dapat saat ini dari neobux sekitar $ 80 - 100 USD/bulan, memang itu bukanlah sebuah nominal yang cukup besar di banding rekan-rekan member neobux yang lain, namun bagi seorang yang memulai ini dengan hanya memanfaatkan koneksi internet saja, saya rasa itu sudah menjadi sebuah pencapaian yang cukup menggembirakan.

Catatan:
1. Saya sangat tidak menyarankan apabila anda fokus sepenuhnya pada metode ke-2 (Rent Referral) terutama apabila anda masih berstatus member standard!
2. Untuk mendapatkan komisi klik iklan dari direct maupun rent referral, anda harus menjadi pengklik iklan yang aktif juga, karena jumlah klik iklan referral yang di hitung sebagai komisi kita pada hari ini di tentukan oleh jumlah klik iklan yang kita lakukan sendiri pada hari sebelumnya (Terms Of Service Neobux Point 3.7)
Tahukah anda bahwa neobux menyediakan forum khusus bagi warga negara indonesia, di sana kita bisa saling sharing, bertukar fikiran, & berdiskusi bersama, apabila ada yang kurang anda fahami tentang neobux, andapun bisa menanyakannya di sana, kita bisa saling mengontak satu sama lain melalui Personal Massage (PM) jika sesekali anda ingin mengontak saya secara personal melalui neobux. Kebetulan saya pun aktif di dalam forum tersebut jadi andapun dapat menemukan saya dengan mudah di sana jika anda mau.

Neobux memfasilitasi para membernya juga dengan fitur Chat antar member, meski baru di khususkan bagi negara-negara tertentu.

Catatan: Untuk mendapatkan akses penuh ke forum neobux anda setidaknya perlu untuk melakukan klik minimal 30 link iklan terlebih dahulu (Terms Of Service Neobux Point 1.10).

Oleh  : Karnanda Prakoso

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis