Kamis, 30 Juni 2011

Traffix Exchange : Penjelasan Sederhana

0 komentar
Traffic Exchange adalah sistem pertukaran traffic ( pengunjung ) ke web atau blog yang telah didaftarkan sebelumnya. Dengan adanya sistem traffic exchange ini Anda akan mendapat kunjungan gratis pada web atau blog Anda dari member yang telah mendaftar pada situs penyedia traffic exchange yang sama dengan Anda. 


Keuntungan dari sistem ini adalah Anda dapat beriklan dengan gratis karena setiap hari akan ada ribuan member aktif yang melakukan surfing untuk mendapatkan kredit yang dapat dialokasikan ke web atau blog sehingga dapat dikunjungi oleh member lain. Untuk mendapatkan kredit ini Anda juga harus melakukan surfing dengan mengujungi web atau blog member lain. Semakin banyak Anda surfing maka akan semakin banyak pula kredit yang akan Anda dapatkan untuk di alokasikan ke web atau blog yang telah Anda daftarkan. Dalam sistem traffic exchange ada yang disebut dengan ratio. Ratio adalah perbandingan antara jumlah surfing dengan kredit yang akan Anda dapatkan. Misalnya sebuah situs traffic exchange memberlakukan ratio 1:1, artinya setiap Anda mengunjungi 1 web maka Anda akan mendapatkan 1 kredit yang dapat Anda alokasikan ke web atau blog Anda ( sederhananya Anda kunjungi 1 web maka Anda dapat 1 kunjungan juga). Ada pula yang memberlakukan ratio 2:1 artinya bila Anda mengujungi 2 web maka Anda akan dapat 1 kredit ( 1 kunjungan gratis). Selain kunjungan langsung ke web atau blog, Anda juga dapat menggunakan media banner atau iklan yang berupa link teks yang dapat menuju ke web yang Anda rekomendasikan. Untuk meghasilkan keuntungan dari sistem traffic exchange ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan :
  • Promosikan produk atau bisnis yang dapat mendatangkan uang bagi Anda. Orang-orang yang mengikuti sistem traffic exchange adalah mereka yang ingin mendapat pengunjung dengan mudah dan tap perlu mengeluarkan banyak biaya untuk beriklan.
  • Pilih ratio surfing yang besar (1:1). Karena dengan perbandingan ratio yang besar semakin mempersingkat waktu Anda untuk melakukan surfing, dan Anda dapat menggunakan waktu luang Anda untuk melakukan hal yang lain lagi.
  • Bila Anda ingin mendapatkan banyak kunjungan, maka Anda juga harus banyak mengumpulkan kredit dengan surfing. Semakin sering Anda surfing semakin banyak kesempatan web atau blog yang Anda rekomendasikan untuk di kunjungi orang. 

Jka Anda mempunyai sebuah bisnis online dan ingin banyak pengunjung yang datang, maka sistem traffic exchange ini akan menjadi alternatif yang tepat untuk Anda. Bisnis online sangat tergantung pada traffic pengunjung, dan dengan sistem traffic exchange Anda tidak perlu memikirkan SEO. Telah terbukti bahwa puluhan bahkan ratusan ribu member aktif melakukan surfing setiap hari, maka tidak heran bahwa sistem ini tumbuh dengan pesat dan banyak diminati.


Saatnya Anda memulai untuk mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis yang Anda punya dengan mendaftar pada situs-situs traffic exchange di bawah ini : 




0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis