Senin, 27 Juni 2011

Penjelasan Tentang PTC

0 komentar
Banyak cara untuk cari uang dari internet. Diantaranya yang telah beredar adalah :
  1. Google Adsense
  2. Trading Forex
  3. Trading Saham
  4. Kasih Review Produk
  5. PPC (Pay Per Click) yaitu memasang iklan di web atau blog kemudian jika ada yang mengklik iklan itu maka pemilik web atau blog yang memasang iklan itu dapat bayaran per klik itu. PPC yang paling tinggi bayarannya adalah Google Adsense. Jika Anda surfing di internet kemudian ada iklan dan dibawahnya ada tulisan Ads By Google, itulah yang dinamakan Google Adsense. Masih banyak lagi peluang-peluang mendapatkan uang dari internet.
  6. PTC (paid to click) : Di bayar jika anda klik iklan
Cara-cara mencari uang dari internet yang saya sebutkan di atas bagi para pemula relatif sulit. Misalnya PPC, tentunya web atau blog yang banyak pengunjungnya yang akan mendapatkan peluang lebih besar. Belum lagi soal SEO, Page Rank, Dll, dll, dll, yang bagi aku sendiri itu butuh waktu yang lama.

Nah, di antara yang sulit-sulit tadi, ada yang dinamakan PTC (Paid To Click) artinya kita dibayar untuk klik iklan. Perbedaan PTC dengan PTC adalah kalau PPC yang melakukan klik adalah orang lain dan kita sangat dilarang untuk melakukan klik iklan sendiri. Sedangkan PTC justru kita yang harus melakukan klik iklan itu sendiri.

Penyelenggara PTC ini di internet sudah banyak sekali. Asalnya dari luar negeri tapi sekarang di Indonesia sudah banyak perusahaan yang menyelenggarakan. Karena jumlahnya banyak maka kita perlu hati2 karena banyak juga yang Scam (menipu), yaitu pas waktunya bayaran bisa diambil (istilahnya Pay Out atau PO) eeee....gak diberikan ama penyelenggara itu. Biasanya ciri2 yang scam atau menipu ini di antaranya adalah bayaran perkliknya tinggi, trus Pay Outnya tinggi pula. Contoh perklik $1, PayOut $500 (gak mungkin banget kan ya). Mending gak usah ikut kalau PayOutnya tinggi banget.

Ada pula yang awalnya membayar kemudian tidak membayar contohnya Buxler.Net. Emang sih kita ikut program ini gratis (kecuali yang upgrade member), tapi kan buang2 waktu aja. Makanya kalau mau ikut program2 di internet cari info dulu (search di Google apakah program ini scam atau gak). Sebenarnya program PTC ini terlalu mudah, makanya mungkin ada orang yang gak suka karena membosankan atau banyak waktu tersita. Tapi bagi aku gak apa2 lah, sambil buat bahan postingan, lebih baik sambil ngeklik (Daripada pulsa internetnya nganggur...hehe...).

Aku sendiri juga ikut beberapa PTC, dulunya banyak tapi setelah aku lihat nilai perklik terlalu kecil ($0.001 atau lebih kecil lagi maka besoknya tidak aku terusin). Ya...minimal perklik $0.005 lah dan sehari minimal ada 4 iklan yang harus diklik, Jadi sehari 1 PTC adalah $0.02 (Ini ukuran paling kecil). Disamping itu kita patut curiga kalau perklik sangat tinggi dan PayOut tinggi, biasanya Scam. Mending gak usah ikut yang meragukan kayak gini...tul gak...hehe.... (cari lagi di internet PTC yang scam apa aja)

Mungkin ada yang berminat ikutan PTC bisa jadi referal saya. Sebenarnya boleh sih ndaftar langsung tapi nanti juga kalau ada yang beli referral dari PTC-nya anda akan dimasukin jadi referralnya mereka, anda tidak mendapatkan apa-apa. Jadi dari pada tidak dapat apa-apa dengan daftar langsung ke PTC-nya, mending jadi referral saya, nati saya kasih bonus ebook-ebook cara mencari referral yang bayak, trus bisa nanya-nanya sama aku juga. Tul gak, :-)). Dan lagi PTC yang aku ikutin ini dijamin bukan scam....hehe (kalau gak percaya tanya aja sama mbah Google :) dan juga udah aku seleksi upah perkliknya... Yang terlalu kecil dan yang meragukan tidak aku promosikan
Slahkan yang mau jadi referral saya, langsung Klik Banner di bawah ini :




2. www.clicksense.com



3. Zorybux.com


ZoryBux - We Made A Lot Of Changes!



4. Neobux.com



5. Clicksia.com






6. Incentria.com











MatrixMails - Get paid


Silahkan yang mau daftar langsung klik banner di atas, atau kalau ada pertanyaan langsung layangkan ke email saya atau beri komentar.

Semoga sukses bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis