Minggu, 03 Juli 2011

10 Tips Aman Bermain PTC

0 komentar
PTC dengan bayaran $0.025x10 ads perhari. Klik untuk DAFTAR

Dalam dunia maya dahulu kita mengenl adsense, yaitu program pay per click (PPC) dari google yang memungkinkan kita mendapatkan uang gratis dari internet dengan memasang iklan-iklan dari google di website yang kita miliki dan iklan tersebut di klik oleh orang laen. But, kita gak akan membicarakan adsense lagi, namun yang lagi panas-panasnya sekarang, yaitu PTC. Postingan kemaren udah saya jelaskan mengenai PTC, bagaimana mengikutinya dan bagaimana PTC membayar kita.
Nah, saat ini saya akan membahas mengenai Tips Aman Bermain PTC Tanpa Cara Curang atau Hack namun tetap bisa cari uang online tersebut dari PTC. Cara curang atau Hack yang saya maksudkan disini adalah dengan menggunakan software-software tertentu untuk melakukan klik pada setiap iklan yang di tampilkan seperti autosurf, hal ini jelas akan melanggar Term Of Service dari situs PTC tersebut. Saya sangat tidak menyarankan hal tersebut, disamping melanggar TOS, cara pintas sepertinya memang tidak layak untuk segala hal didunia ini, apapun yang kita jalankan klo gak sesuai sama aturan tentunya kita akan kena hukuman.
Begitu juga dalam mengikuti PTC, sebaiknya gunakan cara yang aman saja. Berikut tips-tips dari saya dalam mencari uang online dengan PTC :
Pertama, Sebaiknya sebelum kalian mendaftarkan diri pada sebuah situs PTC cek dahulu kebenarannya, apakah sudah banyak bukti pembayaran yang dilakukan oleh PTC tersebut dan apakah sudah banyak orang yang menyatakan situs tersebut tidak scam. Gunakan paman google untuk mencari informasi tersebut.
Kedua, lihat design dari website PTC itu, apakah berantakan atau sudah rapi? Gunakan instingMu untuk memperkirakan, apakah suatu hal yang berantakan itu akan membuahkan hasil? dan lihat PTC tersebut memiliki FORUM atau tidak, jika tidak artinya owner dari situs PTC tersebut tidak mau adanya kontak langsung dengan member, bisa dipastikan situs tersebut SCAM.
Ketiga, Lihat domain dari webiste PTC itu apakah domain Gratisan atau berbayar? misalnya :www.neobux.com, dot com adalah domain berbayar, namun jika dot co.cc atau dot tkdan yang lainnya, ya pokoknya yang gratis-gratis lah, itu artinya PTC tersebut gak bermodal, masak domain aja gak bisa beli? bener gak...
Keempat, jangan refrensikan PTC tersebut dengan orang satu rumah. Misalkan anda mendaftarkan diri dari komputer dikamar anda n jaringan internet dirumah anda. Selanjutnya, anda merefrensikan PTC tersebut kepada saudara anda, hal itu akan membuat akun anda ditendang n dihapus karena anda dianggap membuat lebih dari satu akun. Namun, jika saudara anda yang anda refrensikan tersebut menggunakan jaringan internet yang berbeda atau berada di tempat lain itu masih boleh dilakukan.
Kelima, Usahakan menggunakan satu IP saja untuk mendaftar. Namun, jika anda mendaftar dan bermain PTC di warnet lakukan Clear Cookie setelah anda selesai menggunakan komupter di warnet tersebut, karena jika tidak klo nasib anda apes ada orang yang juga mendaftarkan dirinya melalui referral anda pada komputer yang sama maka akun anda akan di banned karena akan dianggap anda membuat double account.
Keenam, Jangan gunakan software autoclick / autosurf, tidak ada jaminan keberhasilannya, sial-sial malah kita bisa dibanned. Mungkin awalnya dibiarin sama pengelola situs, namun ketika pas cashout, kita justru ditendang dari peredaran.
Ketujuh, Baca aturan cashout/ payout/ witdraw dari PTC terebut dan lihat berapa jumlah minimal yang di ijinkan untuk mengambil uang tersebut, misalkan $2, segeralah cashout setelah anda mencapai batas minimal tersebut. Namun setelah anda sendiri membuktikan bahwa PTC tersebut telah membayar anda, langkah selanjutnya jika sudah mencapai batas minimal lagi, jangan cashout dulu, namun sewalah referral atau downline. karena dengan lebih banyak memiliki referral maka anda akan lebih cepat mencapai target.
Kedelapan, Jika ada sebuah situs PTC yang tiba-tiba menaikan jumlah minimal cashout, menutup forumnya, atau memaksa kita untuk mengUpgrade keanggotaan kita, cepat-cepat kabur dari PTC tersebut n gak usah diterusain, buat apa juga kita bersusah payah mengklik iklan tanpa bayaran.
Kesembilan, Promosikan link referral anda di berbagai situs, misalnya di YM, GTalk, Facebook, Twitter, Friendster, di website anda atau dengan memaasang iklan-iklan gratis yang berisi link referral anda dengan tujuan anda akan mendapatkan Direct referral seperti yang telah saya lakukan.
Kesepuluh, jangan matikan mode gambar dari browser untuk menghemat bandwith karena justru sekarang banyak web ptc yang menerapkan captcha untuk validasi kita tidak menggunakan program autosurf.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis