Rabu, 20 Juli 2011

Membuka Blog Yang Di Halangi Adf.ly

0 komentar
Kalau kita sedang asyik-asyiknya berselancar di dunia maya dan membuka link atau URL suatu blog/web maka kita berarti hanya ingin melihat informasi yang ada di alamat yang kita tuju tersebut, namun ajaibnya, yang kita tuju bukan blog/web tersebut tapi ke webste biru yang bertuliskan adf.ly. Apa yang mesti kita lakukan? Bagi orang awam, tentu mereka tidak aka tahu apa yang terjadi dan mengaggap situs rusak. Makanya bagi para nubi baca ini dulu yah. Meski membingungkan, jangan marah kepada yang punya blog/web karena memasang web biru itu sebelum masuk ke websitenya, soalnya, mereka memasang itu karena ingin mendapatkan uang, dollar dari adf.ly. Memang begitu saja dapat uang? Yup, mau tahu caranya mendapatkan uang dari adf.ly? Baca postingan sebelumnya ok. Linknya disini Mendapatkan Dollar Dari Adf.ly.
Kita kembali ke atas, yaitu cara membuka web yang didahului oleh adf.ly seperti dibawah ini.
1. Kita klik link website/blog tersebut dan kita akan diantarkan ke gambar dibawah ini :


2. Nah setelah kita sudah berada di halaman tersebut, maka setelah itu arahkan pandangan mata Anda ke pojok kanan atas, dan situ pastinya akan ada waktu yang menghitung mundur yg dimulai dari angka 5,4,3,2,1 dan ada perintah "Please Wait..." Maka tunggu waktu sampai habis hingga muncul button "SKIP AD" berwarna kuning. Kalau tidak SKIP AD maka biasanya ada yang memakai bahasa Indonesia "LEWATI"
 




3. Lalu setelah Button "SKIP AD" berwarna kuning sudah muncul di sebelah pojok kanan atas, maka klik button "SKIP AD" tersebut, maka sobat akan dibawa ke linkwebsite yang ingin kita tuju.
4. Selamat menikmati web/blog anda.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis