Minggu, 03 Juli 2011

Tips Aman Bermain PTC : Vol. 2

0 komentar
PTC terpercaya, Garansi 20 iklan perhari $0.10. Daftar Disini Segera
Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum berinvestasi di situs PTC (Situs Paid to Click):
  1. Yang paling utama adalah PTC tersebut merupakan PTC yang membayar para membernya. Anda bisa melihat di situs PTC Investigations atau dibagian review PTC di situs ini mengenai hal ini.
  2. PTC tersebut telah berdiri lama minimal lebih dari satu tahun.
  3. Cari informasi dan bertanya sebanyak-banyaknya melalui forum hingga kita mengerti mengenai PTC tersebut.
  4. Lakukanlah hitung-hitungan awal terlebih dahulu dengan menggunakan program excel.
  5. Pada saat melakukan klik iklan catat jumlah pendapatan yang anda dapatkan dari klik iklan, pendapatan dari refferal dan biaya-biaya yang dikeluarkan untuk refferal serta biaya premium member di dalam program excel. Lalu pada saat ingin PO bandingkan mana yang lebih besar, biaya atau pendapatan. Dari sini kita bisa melihat apakah investasi kita menguntungkan atau tidak. Jika tidak teruslah berusaha jangan langsung putus asa karena jika kita putus asa kerugian kita akan makin besar.
  6. Jika refferal yang disewa tidak aktif, tidak klik iklan satupun jangan terburu-buru untuk direcycle karena recycle juga membutuhkan biaya, tapi tunggu sampai beberapa hari 4-7 hari, atau kalau perlu kita serahkan kepada sistem yatu menunggu refferal (refferal yang tidak aktif, tidak klik iklan satu pun) yang kita sewa direcycle oleh sistem (biasanya gratis, tapi menuggu sampai 15 hari dulu, tergantung ketentuan dari setiap PTC).
  7. Agar hasil yang Anda peroleh lebih maksimal disarankan menyewa refferal sebanyak banyaknya dan upgrade keanggotaan anda menjadi premium member.
  8. Banyak-banyak bersabar.
Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, untuk tingkat yang lebih lanjut anda bisa berimprovisasi sehingga investasi yang anda lakukan di itus PTC dapat mendapatkan penghasilan yang maksimal. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.


Download Tips-Tips Komplet Bermain PTC : Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis