Jumat, 22 Juli 2011

CIRI PTC SCAM

0 komentar
Bisnis PTC merupakan bisnis gratis yang sangat menguntungkan. PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, yang berarti kita dibayar ketika kita mengklik iklan. Jadi kita klik yang disediakan oleh PTC untuk kita klik, berbeda dengan bisnis PPC seperti Google Adsense, AdsenseCamp, atau cliksaya. Kalau mau lebih lengkap penjelasan mengenai Bisnis PTC silahkan kunjungi postingan yang sebelumnya (klik disini : Pengertian PTC). Di PTC ini kita bisa meraup ratusan dolar hanya dengan mengeklik. Bisnis PTC ini pun hanya memerlukan sedikit waktu, kira-kira hanya 2-3 menit setiap hari, ingat setiap hari, jadi kita setiap hari harus menyisihkan waktu 2-3 menit untuk mengklik iklan untuk mendapatkan gaji. Namun, kita juga mesti hati-hati agar waktu kita tidak sia-sia hanya untuk meng-klik PTC yang ternyata menjadi Scam. PTC scam tersebut mempunyai beberapa ciri-ciri seperti berikut.

1. Tidak ada forum atau forum menghilang. PTC yang tidak mempunyai forum maupun PTC yang forumnya menghilang dengan tiba-tiba dapat dipastikan 99% SCAM.
2. Admin PTC tidak memberikan jawaban di forum dalam waktu maksimal 48 jam dan menghapus post di forum ketika kita meminta bayaran (request payment). PTC yang memiliki ciri-ciri seperti ini dapat dipastikan 96% scam.
3. Dalam hystory tidak tercantum tanggal kapan kita meminta bayaran. PTC seperti ini kemungkinan 90% scam.
4. Website PTC menggunakan hosting dan domain gratis seperti blogspot, wordpress, .co.nr, .co.cc, .tk, ... Jika pemilik PTC punya cukup modal, tentunya dia akan menyewa hosting berbayar yang kualitasnya jauh lebih bagus. Dengan kata lain, PTC yang menggunakan domain gratisan, dapat dipastikan pemilik PTC nggak punya modal.
5. Tidak ada payment dalam FAQ/TOS/Privacy Policy
6 Sebelum memutuskan untuk mendaftar di sebuah PTC, kita sebaiknya membaca TOS dengan seksama. Lihatlah detail mengenai pembayaran. Jika tidak ada detail mengenai pembayaran, lebih baik nggak usah daftar. Selain itu, ada website PTC yang pembayarannya butuh waktu yang lama, kita harus berpikir lebih jauh untuk mendaftar ke website PTC seperti ini. Waktu pembayaran yang sangat lama ini dapat membuat dolar kita terbuang sia-sia. Bisa saja ketika payment kita masih pending audit, tiba-tiba website PTC tersebut sudah kabur. Untuk itu, lebih baik kita bergabung ke website PTC yang pembayarannya cepat.

Kita harus tetap berhati-hati pada setiap PTC baru yang menawarkan PO minimal awalnya da akhirnya menjadi besar. Juga harus berhati-hati dengan PTC yang biaya upgradenya murah, pengalaman, udah banyak ruginya upgrade menjadi premium atau ultimate dengan biaya murah di PTC baru. Sebaiknya di investigasi dulu.
Kalau mau daftar PTC tua yang tidak berumur 77 tahun dan masih legit, ini ada neobux.com. Slahkan klik gambar dibawah ini untuk mendaftar :

 
Atau PTC tua yang masuk dalam hitungan ELITE di PTCinvestigation, anda pasti tidak akan menyangka hasilnya yang luar biasa, clixsense, silahkan klik banner untuk mendaftar :

 
Demikian, semoga bermanfaat bagi temen-teman yang baru belajar bermain di PTC. Semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis