Minggu, 03 Juli 2011

Tips Bisnis PTC Umum

0 komentar
PTC terpercaya, Garansi 20 iklan perhari $0.10. Daftar Disini Segera

Untuk member standard / gratis
  1. maksimalkan jumlah klik iklan, maksudnya tiap hari kalau bisa jangan bolong2 klik iklannya karena ini juga dipakai untuk perhitungan komisi dari referral kita. jadi jika anda punya banyak referral namun suatu hari anda lupa untuk klik iklan, maka komisi dari referral keesokan harinya tidak akan masuk ke dalam saldo anda.
  2. tingkatkan jumlah direct referral (DR). karena semakin banyak anda memilik DR praktis total nilai kliknya juga semakin besar. katakanlah misalnya anda memiliki 50 DR dan semuanya aktif mengklik iklan min. 2 iklan perhari. maka dalam sebulan iklan yang di klik oleh DR anda = 50 DR x 2 x 30 hr = 3000. dikalikan dengan nilai klik reff. rata2 Rp. 25,- totalnya = 3000 x Rp.25,00 = Rp. 75.000,-. lumayan bukan? ini baru 50 DR lho dan baru dari 1 PTC, bagaimana jika anda aktif sekurang2 empat PTC, silakan dihitung sendiri penghasilan anda.
  3. Gunakan Social Networking. jika anda punya banyak teman di facebook, ato suka twitteran atau hobi blogging, jadikanlah itu sebagai sarana promosi gratis. kalau pertemanan anda luas, promosi secara offline kenapa tidak??
  4. Aktif di forum PTC yang anda ikuti. Nah yang ini juga tips yang sebaiknya tidak anda lewatkan. tiap PTC biasanya memiliki forum2nya tersendiri yang bisa anda lihat di bagian homepage websitenya. disana ada thread2 tentang tips sukses berPTC, bukti2 pembayaran member yang sudah PO (payout), serta sarana untuk berbagi kritik dan saran yang tentunya akan menambah semangat anda untuk mengikuti bisnis ini.
Untuk Member Investor (penanam modal)
  1. Upgrade keanggotaan. ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan upgrade keanggotaan. mulai dari nilai klik iklan pribadi dan referral yang bisa berlipat2 dari sebelumnya, kuota penyewaan RR (rented referral) yang lebih banyak, hingga diskon2 khusus yang semakin cepat membuat anda memperoleh profit dari investasi yang anda keluarkan.
  2. tingkatkan jumlah RR (rented referral / referral sewa). jika anda adalah pemain PTC yang bermodal, maka anda bisa mengutamakan untuk memakai jasa RR, namun jangan lupa untuk tetap merekrut DR (direct referral /referral langsung) anda. karena bagaimanapun juga, DR adalah investasi gratis kita di bisnis ini.
  3. maksimalkan jumlah klik. sepertinya ini menjadi menu wajib bagi anda yang telah upgrade keanggotaan. jangan sia2kan kesempatan menghabiskan seluruh iklan untuk diklik karena nilai kliknya jauh lebih besar dari member standar.
  4. Atur strategi. apakah anda ingin cepat2 balik modal?? atau anda lebih cenderung berinvestasi untuk mengeruk keuntungan maksimal??? silakan cari tahu lebih jauh tentang strategi sukses PTC pada forum2nya sehingga anda bisa memaksimalkan profit dari modal yang anda tanamkan.
  5. Catat statistik. catatlah biaya pengeluaran anda untuk upgrade, sewa RR, recycle, dsb. ini tidak lain agar anda menjadi lebih tahu bagaimana status pemasukan dan pengeluaran anda. dan jika rajin mencatat statistik, anda secara tidak langsung akan mendapatkan pelajaran tentang kapan waktu yang baik untuk sewa, recycle, dan perpanjangan RR dsb. ini akan sangat berguna untuk menentukan strategi PTC anda ke depannya.
Segera terapkan tips ini denga daftar di PTC terpercaya, Bux4Real.com

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis