Jumat, 22 Juli 2011

Tips Mendapatkan Referral Tanpa Blog

0 komentar
Salah satu kunci sukses dalam bermain Paid to Clik (PTC) adalah Referral . Lebih-lebih direct referral/referral langsung. Untuk dapat meningkatkan penghasilan dari bisnis online PTC yang sobat geluti, segala macam cara yang dapat mendatangkan referral sebaiknya dapat sobat manfaatkan sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan Traffic Exchange. Selain untuk meningkatkan traffik blog sobat, alangkah baiknya juga digunakan untuk mencari referral. Seperti kata peribahasa sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Dengan Traffic Exchange sudah jelas sobat akan mendapatkan traffik blog sobat, selain itu juga ada peluang yang besar untuk mendapatkan referral dari sebuah Situs Traffic Exchange jika sobat pandai-pandai memanfaatkannya. Cara ini juga dapat digunakan bagi sobat-sobat yang belum mempunyai blog/malas membuat blog ataupun yang sudah mempunyai blog.

Untuk memaksimalkan penghasilan sobat tidak ada salahnya mencoba mencari referral dengan memanfaatkan Situs Traffic Exchange. 

Caranya adalah :
Sebuah Situs Traffic Exchange umumnya memiliki tiga hal dibawah ini :
1. My Website / Situs Rotasi
Biasa digunakan untuk mempromosikan sebuah blog. Sebenarnya kita juga bisa mencari referral dengan mendaftarkan link referral sebuah situs yang sobat ikuti. Disinilah mengapa diatas saya jelaskan untuk sobat yang tidak mempunyai blog masih ada peluang untuk mencari direct referral/referral langsung. Sobat daftarkan saja sebuah situs dengan link referral sobat. Misalkan untuk http://incrasebux.com/register.php/ulmaisah.html, contoh lagi untuk neobux http://www.neobux.com/?rh=756C6D6169736168.

2. My Banner / Banner Rotasi
Disini kita bisa mendaftarkan banner referral kita, perlu diperhatikan disini cara pasangnya. Kita tidak langsung copy paste banner tersebut. Contoh pemasangan untuk banner referral seperti di bawah ini :






3. My Texs Add / Teks Rotasi
Jarang sekali dimanfaatkan, padahal ada peluang juga untuk mendapatkan referral disini. Lebih mudah cara pasangnya. Sobat tinggal ketik saja kalimat pada Ad Text untuk menarik konsumen, pakai saja google translate jika situs tersebut menggunakan bahasa Inggris. Kemudian isi dengan link referral sobat pada Ad URL. Pemasangan banner dan teks tersebut juga bisa mendatangkan uang tambahan buat sobat. Karena situs-situs Traffic Exchange kerap mengadakan kontes banner dan teks. Sebelum mengikuti Traffic Exchange, lihat dulu apakah memiliki ketiga layanan diatas, karena ada beberapa Traffic Exchange yang hanya menyediakan layanan untuk blog/website (My Website/Situs Rotasi). Beberapa contoh Situs Traffic Exchange yang dapat sobat coba adalah :
 
1. Ngeclick.com, Traffic Exchange dalam negeri. Lengkap, terdapat My Website / Situs Rotasi, My Banner / Banner Rotasi, My Texs Add / Teks Rotasi. Maksimal sobat bisa add 5 situs rotasi, 5 banner rotasi dan 5 teks rotasi. Silahkan klik untuk mendaftar ngeclick.com
Atau klik banner dibawah ini :


2. Easyhits4U, Traffic Exchange luar negeri. Lengkap, terdapat My Website / Situs Rotasi, My Banner / Banner Rotasi, My Texs Add / Teks Rotasi. Maksimal sobat bisa add 15 situs rotasi, 15 banner rotasi dan 15 teks rotasi. Silahkan daftar di situsnya langsung, kalau mau berbaik hati jadi referral ane kasih tips ^_^ soalnya disini anda juga bisa mendapatkna $ dengan mudah easyhits4u.com. Atau sobat bisa klik banner dibawah ini :


 Your 1:1 Traffic Exchange




3. Traffc Spalsh, Traffic Exchange luar negeri. Lengkap, terdapat My Website / Situs Rotasi, My Banner / Banner Rotasi, My Texs Add / Teks Rotasi. Maksimal sobat bisa add 5 situs rotasi, 5 banner rotasi dan 5 teks rotasi.

4. Trafficadbar, traffik luar negeri. Tidak lengkap sob, hanya ada My Website / Situs Rotasi. Tapi justru saya mendapat beberapa referral dari situs ini, walaupun tidak banyak, utamanya situs PTC yang dari luar. Maksimal sobat bisa add 5 situs rotasi.

Nah, dengan begitu peluang untuk mendapatkan referral semakin besar untuk bisnis PTCyang sobat ikuti. Contoh cara diatas bisa juga digunakan untuk mempromosikan blog sobat sendiri jika sobat memiliki banner pribadi. Untuk teks rotasi saya kira tidak masalah, sobat ketik saja alamat URL blog sobat pada Ad URL.
 
Selamat mengerjakan tugas mendapatkan referral program ya, kalau tips ini bermanfaat, barangkali mau beramal untuk menjadi direct referral ane disalah satu program di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis