Jumat, 01 Juli 2011

Cara Menjalankan Easyhits4u.com

0 komentar
Bukalah easyhits4u.com dan log in disebelah kiri, isikan user name dan pasword. Setelah anda diterima dengan baik, dibuktikan dengan adanya tulisan Selamat Datang Kembali, Nama Anda dalam bahasa Jawa (percaya dalam bahasa Jawa? buktikan sendiri). Sebelum mulai surfing, sebaiknya kita pasang website atau blog kita disana dulu. Klik My Sites yang ada di deretan kiri atas, dan anda akan di lempar ke dalam gambar seperti di bawah ini :

Isikan berdasarkan instrukti tersebut, dan anda bisa mengulangi menambah blog atau website anda sebanyak 5 buah. Namun saran saya satu blog saja dahulu cukuplah untuk percobaan, tidak usah berburu karena waktu masih panjang.



Setelah blog atau website anda aktif untuk di ikutkan surfing, segeralah klik pilihan antara 1 : 1 atau rasio 2 : 1. Sudah faham kan perhitungan itu? Kalau masih belum faham silahkan kunjungi da baca Cara Cepat dan Instan Meningkatkan Traffic Blog Anda. Diatas gambar diatas itu ada gambar seperti ini :


klik salah satu gambar diatas untuk memilih rasio surfing anda.

Setelah anda memilih, misalkan anda memilih Start Surfing (1:1, 20 sec) akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


Begitu seterusnya teman-teman semua. Dan ingat setiap 1000 surfing yang anda lakukan, anda berhak dikasih hadiah $0.03. Siip kan? Makanya segera bergabung, pake referal saya jika panduan ini bermanfaat.

KLIK BANNER UNTUK DAFTAR 

1:1 Traffic Exchange

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis