Jumat, 01 Juli 2011

Cara Daftar di Easyhits4u.com

0 komentar
Easyhits4u adalah situwebsite traffic exchange terpopuler di dunia dengan 440.000 member (bulan ini) dengan ratio surfing antara 1 :1 (20 detik) dan 2 : 1 (15 detik) sehingga ada pilihan untuk mendapatkan kunjungan balik ke website atau blog anda sepanjang 20 detik atau 15 detik. Mengapa ada dua macam pilihan? banyak orag yang tidak tahu fungsi sebenarnya dari dua macam pilihan tersebut sehingga rata-rata menyarankan untuk memilih perbandingan yang pertama yaitu 1 : 1 yang berati setiap anda mengunjungi satu website/blog orang lain satu selama 20 detik, maka akan ada kunjungan ke blog/website anda 1 kali 20 detik juga. Namun ada apakah dengan surfing 2 : 1? Nanti saya kasih tahu setelah anda daftar dengan link banner di bawah ini :

Your 1:1 Traffic Exchange

untuk pemahaman lebih lanjut tentang traffic exchange silahkan baca postingan ini traffic exchange : penjelasan sederhana. Kalau untuk mengetahui cara peningkatan traffic dengan luar biasa slahkan baca Cara Instan dan Cepat untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda.

Sekarang kembali kelangkah-langkah mendaftar di easyhits4u.com.
pertama
Buka easyhits4u.com disini atau klik banner diatas. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini
klik gambar untuk memperbesar.

Kedua
Setelah anda klik Join Now tersebut, website akan membawa anda ke formulir pendafaran, seperti tampilan  gambar di bawah ini. Silahkan di isi sesuai data anda form registrasi tersebut.

klik gambar untuk memperbesar

Ketiga
Congratulation, Your Acoount Is Now Created
Setelah ada tulisan itu berarti anda telah memiliki akun di easyhits4u.com.


Keempat
Anda buka email untuk konfirmasi ke easyhits4u, dan setelah anda klik link konfirmasi itu anda akan diminta log in. Atau kalau anda tidak begitu biasanya ada tulisan seperti di gambar ini


Sudah selesai. Anda sekarang sudah terdaftar di easyhits4u, dan tinggal anda lihat betapa hebatnya traffic blog anda setelha ini. Jika informasi ini bermanfaat, sangat disarankan untuk daftar menjadi referral saya, anda tidak akan rugi, dan akan saya kasih tips-tips lebih cara memperoleh uang plus surfing di situs ini.

Your 1:1 Traffic Exchange
klik banner untuk daftar.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis