Selasa, 19 Juli 2011

Cara Verifikasi Paypal

0 komentar
Paypal sudah menjadi hal yang wajib bagi orang yang bekerja online seperti Anda, sehingga meiliki akun paypal adalah kewajiban. Masalahnya, banyak yang mudah mendaftar paypal namun kesulitan untuk memferifikasinya. Bagaimana cara Verifikas Paypal anda?
Ada 3 cara untuk verifikasi akun paypal kita yaitu:

1. Dengan Menggunakan Kartu Kredit. (Mudah dan Kaya)
Caranya adalah dengan menambah kartu kredit ke acc paypal, kemudian meng"link" dan meng"confirm" kartu kredit kita. selanjutnya tunggu statement kartu kredit datang kerumah anda dan periksa billing tagihan tersebut. Cari tagihan sebesar kurang lebih 19-20 rb (1.95 US$) dalam perincian tagihan tersebut (bisanya seperti kita belanja di carefour tulisannya Carefour Bandung ID) ada tulisan 1234paypaiexpuse. Nah, angka 1234 itu yg dimasukan kembali ke paypal


2. Dengan Buku Tabungan (Miskin dan Mudah hehe)
 
Ini ada dua cara juga, dua-duaya telah banyak membantu orang dalam verifikasi, tapi juga banyak yang gagal hehe. Tapi orang-orang yang memakai cara di bawah ini banyak yang berhasil. Cara ini saya beri nama :
Cara Lama, yaitu :
1. masuk akun paypal
2. klik bagian "unverified"
3. Ada 2 pilihan : I. pake akun bank II. pake kartu kredit
4. tentu saja pilih yang akun bank... hhe
5. trus isi saja form yang ada, isi yang beran ya gan... 
6. kemudian paypal akan mentransfer uang yang besarnya sangat kecil , sekitar 1-3 hari baru masuk gan
7. setelah 1-3 hari, silahkan cek rekening agan. nanti ada 2 transferan dari paypal.. kemarin saya ditransfer Rp 13 sama Rp 15
8. masuk ke akun paypai agan kemudian lalukan verifikasi dengan masukkan 2 nilai yang agan terima dari paypai.
9. Taraaaa
akun anda telah di verifikasi. Selamat ya...

Cara Baru :

1. Buat email dengan judul Please Verified My Account
2. Pada alamat email diisi tujuan dengan webform@apac.paypal.com
3. Lakukan scan “cover dalam” (yang ada nomor rekening dan nama anda) akun bank dan KTP/SIM kita. Gambarnya harus bersih dan jelas terbaca. Isi emailnya silahkan adalah sebagai beikut :

Dear Admin,
I attach my document :
1. My Bank Statement
2. My ID Card

Thanks for your attention.


Dokumen yang harus anda kirimkan adalah Scan/foto dari halaman pertama/ data-data anda yang tercantum dibuku tabungan/ Rekening Bank anda dan KTP anda. yang perlu diingat juga, kedua file dokumen tersebut jangan lebih dari 500 Kb.


3. Dengan VCC (Mahal dan Cepat)
 
VCC atau kepanjangan dari Virtual Credit Card adalah salah satu alternatif dalam verifikasi paypai. VCC sama halnya dengan prepaid card, cuma bedanya yang kita dapat hanya info kartunya saja, tidak beserta fisiknya. VCC harus beli dan harganya beragam, ada yang 50rb, ada yang 75 ribu, dan sterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis