Minggu, 03 Juli 2011

Tips Bermain PTC bagi Single Fighter : Lapak Sebelah

0 komentar
PTC terpercaya, Garansi 20 iklan perhari $0.10. Daftar Disini Segera

Jika sebelumnya saya telah memberikan tips untuk member-member investor, maka kali ini saya ingin memberikan tips untuk anda yang bermain PTC tanpa modal atau single figther. Mungkin banyak dari anda berpikir bahwa bermain PTC cuman membuang-buang waktu. Namun menurut saya pribadi lebih enak main PTC daripada harus berjam-jam cuman mengakses akun facebook atau melakukan hal-hal lain yang tidak ada faedahnya sama sekali.
Dengan bermain PTC anda bisa mendapatkan tambahan uang, dan tanpa mengeluarkan biaya, kecuali biaya untuk koneksi internet anda. Tapi itu semua bisa tertutupi jika memang anda serius berkecimpung di bisnis PTC. Misalkan anda targetkan dalam sehari membuka 10 PTC, dan 1 PTC anda mengklik 4 iklan, maka pendapatan harian kalian sekitar Rp. 4.000,-. Berarti sebulan pendapatan anda Rp. 120.000,-. 1 PTC hanya perlu kurang lebih 5 menit untuk mengklik semua iklannya. Berarti jika anda membuka 3 PTC sekaligus, anda hanya perlu 15 menit saja untuk mengklik semua iklan di 10 PTC tersebut.
Itu baru 10 PTC, bagaimana jika anda niatkan meluangkan waktu setengah jam saja sehari untuk mengklik iklan? maka pendapatan anda 2 kali lipat lebih besar. Apalah artinya setengah jam di depan warnet? anggap saja waktu yang hilang karena chatting dengan teman2 YM atau hilang karena baca-baca sekilas info di internet.
Ada begitu banyak PTC internet yang bisa anda ikuti secara gratis. Jika PTC lokal masih kurang bagi anda, masih ada ratusan lagi PTC internasional yang bisa anda ikuti. Untuk meminimalisir resiko scam, maka sebaiknya anda bergabung di PTC yang sudah legit dulu. Jika sudah semua anda ikuti, bolehlah bergabung dengan PTC-PTC baru. Dalam masa perjuangan anda dituntut untuk sabar menunggu minimum PO. Syukur-syukur jika anda pintar mencari referral langsung / DR sehingga anda lebih cepat PO dan lebih besar pula nilai PO nya.
Ada 2 kunci sukses utama untuk single fighter, yaitu, pertama join di banyak PTC, dan kedua aktif mencari referral langsung. Memang lebih simpel daripada harus memanage keanggotaan member berbayar, yang perlu mengatur strategi AVG, recycle, rebutan RR dll. Nah, walaupun simpel anda juga sebaiknya bersungguh-sungguh. Apabila anda mampu merekrut puluhan DR dalam 1 PTC, maka keuntungan anda akan berlipat-lipat. Bahkan mungkin jauh lebih besar daripada nilai klik iklan anda sendiri. Anda juga harus rajin memotivasi referral anda agar rajin klik iklannya. Anda bisa pergunakan fasilitas Private Messageyang disediakan di PTC untuk berkomunikasi dengan mereka.
Dan yang terpenting adalah jangan lekas berputus asa. Memang kalau diperhatikan nilai klik iklan member standar termasuk kecil, tapi lihatlah secara akumulatif per bulan, jumlahnya tidak kecil lagi bukan? Setidaknya ini bisa jadi semangat bagi anda karena menjadi single fighter memang butuh perjuangan. Toh, di balik itu semua sudah ada hasil yang setimpal menunggu anda. Jadi, Tetaplah berjuang…. sumber
Tips yang menarik bukan? Berikan komentar da tinggalkan jejal bila ini benar-benar menarik. Jika tips ini bermanfaat, ikutilah PTC di bawah ini dengan niat membantu saya, dan saya akan membantu anda update informasi seperti Tips Bermain Aman dengan Download Ebooknya Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis