Sabtu, 02 Juli 2011

PTCbuxx.com | PTC Baru Gratis 8000 Member Premium

0 komentar
Perkembagan PTC sungguh luar biasa sekali. Sampai sekarang, dalam suatu daftar PTC Scam saya mendapatkan 1.000.000 PTC tersebar di seluruh dunia. Melihat fenomena ini, bisnis PTC memang menjanjikan untuk dibuat penghasilan tetap seperti para marketer dan master bisnis online diseluruh dunia. Dengan hanya klik iklan anda akan di bayar dolar. Dan pada bulan ini saja, ada sekitar 19 PTC yang bisa saya list dalam memory karena sungguh perkembangannya luar biasa cepat.
Salah satu PTC yang perkembangannya luar biasa adalah PTCbuxx.com. Bagaimana cara kerjanya? sama dengan PTC pada umumnya, anda akan di bayar jika klik iklan yang disediakan oleh website. Kelebihan PTCbuxx adalah anda akan langsung upgrade ke premium jika mendaftar sekarang untuk 8000 member pertama. jadi secepatnya daftar. Namun jika anda ketinggalan, tetap silakan daftar karena dolar yang anda bisa klik per iklan adalah $0.025 dengan jumlah 7-10 perhari, serta $0.01 dengan jumlah iklan 4 buah perhari. jadi, anda sudah menghitungnya? Buruan daftar sebelum terlambat. Karena semakin lama website PTC bertambah pelit.

Luar Biasa PTCbuxx.com
Jangan kliru klik ya, karena banyak sekali PTC yang namanya mirip dengan PTCbuxx ini. Ini adalah PTC baru yang menawarkan 8000 member premium langsung sekali daftar. Saat saya tulis ini masih ada 5000 member berarti kurang 3000 member lagi promo ini akan di tutup. Jadi silahkan daftar secapatnya karena peminatnya sungguh luar biasa. Saya kemarin daftar baru ada 2.340 member dan sekarag sudah 5000 member.
Langsung saja, daftar dengan klik link di bawah ini, atau klik banner di bawah :
Atau klik Banner di bawah ini :



For Members
We will give free premium upgrades to first 8000 members, your account will be upgraded automatically as soon as you join.

Upgrade by using main account balance at this site (We don't compel you to invest here)

► Up to $0.02 per click
► Up to $0.02 per refs clicks
► Recycle \\"rented referrals\\" for free
► Unlimited direct referrals
► Instant payments.
► No need to invest in order to cash out.
► You can earn as much as you can until you are tired.
PS : yang jadi Direct Referral ane, kirim email atau koment di buku tamu, nanti ane kirimi ebook rahasia mencari referral (gratis)

0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan ini bermanfaat berikan apresiasi, jika ada yang kurang mohon pencerahannya dengan menulis di form komentar di bawah ini, terimakasih sebelumnya :

Daftar PTC Gratis